• dinkes@dumaikota.go.id
  • -
News Photo

DinKes mengukuhkan Plt. Kapus Sei. Sembilan

Dalam peraturan pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah yang dinyatakan berlaku sejak tanggal diundangkan yaitu tanggal 19 Juni 2016 Pasal 95 ayat (9) dinyatakan bahwa: "Kepala unit pelaksana teknis yang berbentuk pusat kesehatan masyarakat dijabat oleh pejabat fungsional tenaga kesehatan yang diberikan tugas tambahan".

Untuk itu dalam rangka mengisi kekosongan jabatan pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS)  Sungai Sembilan dikukuhkan pada hari ini tanggal 5 Februari 2020. Sebelumnya jabatan kepala puskesmas sungai sembilan ialah dr.Eka Viora Efendi sejak beberapa tahun ini di gantikan dengan dr.  Nanda Utama yang juga sebelumnya bertugas pada Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS)  Bumi Ayu yang dalam kesehariannya sebagai dokter umum.  
"Selamat kepada dr.Nanda Utama, kita sama-sama berharap supaya dalam tugas dan fungsinya UPT.  Puskesmas Sungai Sembilan bisa memaksimalkan pelayanan kesehatan pada wilayah kerjanya dan Selamat bertugas ditempat yang baru kepada dr.Eka Viora Efendi" kata Bpk.  Syahrinaldi,  S. Sos,  M.Si selaku Plt.Dinas Kesehatan Kota Dumai.  

Pelaksanaan pengukuhan ini,  juga dilanjutkan dengan acara penandatangan fakta integritas (Perjanjian Kinerja) Tahun 2020 Dinas Kesehatan Kota Dumai yang dihadiri oleh Bpk/Ibu Kepala Bidang (Kabid),  Kepala Sub.  Bagian (Ka.Subbag), dan Kepala Seksi.

"Terima Kasih kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan Kota Dumai serta Seluruh Kepala UPT. Puskesmas Se-Kota Dumai yang hadir dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2020 ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya" tambah Bpk. Syahrinaldi,  S. Sos,  M. Si
Red:DinasKesehatanKotaDumai@2020

Berbagi Berita Ini

BUTUH AMBULANCE GRATIS ??